A Letter To You

To the one who I really love,

Dari semua permasalahan yang kita hadapi, semoga tak membuat rasa sayangmu luruh untukku.

Maafkan aku, ketika rasaku mulai goyah.
Maafkan aku, ketika (dulu) aku berubah.


"Aku galau, nungguin kabarmu, ko bales pun singkat2."

Sebuah pesan telegram yang kini menusuk telak ulu hatiku.

Kau pernah sebegitunya menungguiku. Kau pernah sebesar itu memperjuangkanku.

Tapi aku.. 


Tak habis rasaku membodoh-bodohkan diriku yang sungguh tega menyakiti hatimu.

Kurang bersyukur gimana aku punya kamu yang sungguh sayang sama aku sebegitunya.


To you, someone who i really love.

I hope i can back the time. I hope i can have a time, to make the situation back before that bad moment. And i never let you go.


Harapku, kau masih memiliki rasa yang sama, sejak kita mulai saling sapa.

Tapi aku akan lakukan apapun untuk membuatmu bahagia.

Sekalipun itu menyakiti diriku sendiri.

0 comments:

Post a Comment