Iya, aku memang aneh.

"Dasar aneh"
Ya, aku memang aneh. Aku mengakui. Tapi aku enjoy. Memang aku suka dengan apa yg aku lakukan. Terkadang aku tanpa sadar melakukannya.
Makan nasi pake garpu.
Aku baru menyadari ketika dia bilang aku makan kyak orang bule, pake garpu. Aku memang selalu pakai garpu ketika makan nasi kecuali menu sayur kuah aku tep pake sendok.

Cara tidur yg usil.
Tidur posisi awal apa bangun apa. Tapi ketika sekasur dengan teman tidurku tenang. Hanya guling yg jatuh entah sampai mana.

Punya mimpi aneh.
Mimpiku kecil, menjadi ibu yang baik dan punya rumah dengan halaman yg cukup luas untuk bermain anak-anakku nanti. Aku ingin anakku nanti tak hanya bermain di dalam rumah, tapi juga berpetualang ke dunia luar namun tetap tak melupakan rumah dimana dia dibesarkan.

Dan sekian banyak keanehan-keanehan yg lain yang hanya bisa diterima oleh orang yang sangat mencintaiku.

Aku butuh kamu yang menerima aku apa anehnya, tidak mentertawakan apa yang sudah aku pilih dan apa yang aku mimpikan. 





If i got a strange, tell me honestly would you still love me the same?

0 comments:

Post a Comment